Sabtu, 10 April 2010

Laptop yang narsis .. gwahahaha


Dekstop yang begitu gaje  yang sebelumnya wallpapernya saya isi fotoku sendiri (katane kakaku aku cantik di fto) gwahahah ..tumben bgt lho!

Tampilan “my  computer saya” (busuk banget!!)


Master software saya (di folder yang laen masih ada , tapi hanya yg ini yang saya munculkan)


  Folder yang berisi catatan dan foto-foto saya (kalo sampai ada yg brani buka tag HAJAR DIA!!)

Ini adlah file lagu-laguku (yang laen masih ada sekitar 2000an lagu.lah)

Sekian denah dan body(wuis!! Body??) laptop saya .. hahhhaa (        NGGAK PENTING BANGET  YA?)

6 komentar:

jyaaah ? aneh banget postingannya :D haha.

indah ... tp kayakna backgrounna enggak itu kan tan??

Ha...ha posting yang agak gaje sesuai dengan blog nya

hahhaa,,
ya begete dek..
orangnya aja juga gaje

Posting Komentar

jangan
lupa beri coment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More