Jumat, 09 Juli 2010

R

Huft susahnya bilang huruf itu , entah keturunan dari mana coba saya itu nggak bisa ngomong R. Padahal ayah, ibu, nenek , kakek,tante ,om [kabeh wae sebutno]  bisa ngomong R. Tapi kok kakakku , aku , dan adekku nggak bisa ngomong R >,< .
Banyak sekali pengalaman yang aku dapat dari kekurangan saya ini.  Contohnya peristiwa saya yang satu ini : suatu hari saat aku latihan koor buat misa natal pagi digerejaku, kan biasanya suaraku keras kalo nyanyi :D ,nah pas ada kata “Roti” aku nyanyikan dengan keras dan merdu [merusak dunia]. Teman-temanku pada ketawa dan mereka pada ngejekin aku terus :D [dengernya ‘Loti’]  , dan hal itu membuat saya trauma. makanya sejak saat itu aku nyanyinya pelan-pelan saat ada kata-kata yang mengandung huruf ‘R’ .
Ada lagi , saat aku latihan misdinar . ada temanku yang nggak berangkat . lalu aku protes “Corek aja mas!!” , eh dengere “cowek aja mas” hadudu . sejak saat itu saya diejekin/ punya julukan “intan cowek” aneh ya ? [aku wew bingung apalagi yang baca -_-]
 Ada juga nih *haduh ? akeh banget to ceritane ? males bacane* , pada awal masuk smp . di pelajaran bahasa jawa , saya disuruh baca didepan kelas, dan apesnya ada kata “dhurung” yasudah deh aku diketawain temen sekelas :D [krungune ‘dhuwung’] .
Hahaha [kenapa he ? emang lucu ? ] yha begitulah cerita dariku, kekurangan ini bagikubukan sebuah ‘kutukan’ ataupun ‘kemalangan’ melainkan sebuah ‘berkah’  bagiku , karena bisa embuat teman-temanku tertawa :D. Sori kalo postinganku jelek 

0 komentar:

Posting Komentar

jangan
lupa beri coment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More