Selasa, 15 Juni 2010

2 Group di facebook yang saya buat .




Hai teman-teman ..   
Sekarang saya akan membahas tentang 2 Group facebook yang telah saya buat . dan Groupnya Sebagagi berikut :

 hmmm.. group ini saya buat dengan tujuan mempersatukan teman-teman saya yang sudah lulus + iseng aja    ., sekaligus ini adalah Group yang pertama kali saya buat.  Saya sempat putus asa dengan group ini , Why???. Karena anggotanya Cuma dikit + itu aja yang invit aku semua*sekitar 15 anggota*  .
Tapi ...
Setelah saya membuat pesan kepada anggota-anggota group untuk menginvit teman-temannya. Grup jadi makin ramai *yha walaupun Cuma tambah dikit sih, sekitar 30 anggota*  .
Sempat satu bulan saya vakum FB *gara-gara wifinya ganti password*  . Dan akhirnya kembali Aktif dalam FB. Terus saya membuka Group itu, dan .. WOW!!!! Fantastis    *ih,, lebay deh -_- *. Anggota group berkisar sampai 150an lebih anggota, dan itu berasal dari luar kota semua   . Hhaahaha.. saya agak sedikit bangga dengan Group ini karena dengan Group ini saya bisa kenalan dengan teman-teman sama yayasan Kanisius diluar sana   .
Makasih ya teman-teman yang sudah invite orang-orang dan udah gabung ke group “SD Kanisius”  
I LOVE YOU FULL  *Lho ?*  
Jika anda ingin join ke grup ini silahkan klik Judul group *diatas*




Hmmmm,, sebenarnya saya bingung kenapa saya membuat group ini * hahaha , bodo amat sih *    . sebetulnya ini Group untuk kelas sih, tapi saya kembangkan menjadi group umum * geg piye? *   . Yha tujuan group ini sih sederhana aja , Cuma untuk hiburan dan mempersatukan para Facebooker. Dan jumlahnya kini 600an anggota *tapi karena saya rajin invite*. Dan saya tidak terlalu bangga dengan Group ini.
Yha kalau anda ingin mengetahui apa “mbongkot” ?
Silahkan klik blog kami disini .
Logo mbongkot dibuat oleh Aldissa Yova Elmanda yang sudah profesional  membuat seperti itu *jngan GR yok ! * 
 . pengurusnya  adalah Semua anggota kelas saya *nggak usah disebutin satu-satu ya ? nanti aku capek lagi*. Yha kalu ingin kenal ama anggota – anggota mbongkot yang ganteng nan cantik *lho ? piye tah ? kok ganteng nan cantik ? ganti!! * , eh maksud saya ganteng dan cantik kayak  
.
Silahkan klik Group facebook kami di judul Group *atas* .

0 komentar:

Posting Komentar

jangan
lupa beri coment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More