Selasa, 01 Juni 2010

Cuma mau coba Emoticons.. :DD !!!

  
Mungkin semua orang.. berpikir (secara fisik)..
Aku ini adalah orang yang jahat, Kuper, serba salah, rame, ga asik, elek, ndeso.   dll (kenyataan deng  ).. wes rasah ngguyu!!
Tapi kalau anda sudah kenal aku, pasti kalian akan bilang..
“wah, Intan itu Keren ya!!”   PEDE!!
“wah, Intan tu anaknya Lucu banget!! “  wah, Jadi malu aku..
“Intan kok ganteng banget sih!!!” Lha?... kok Ganteng? Waladala
Danlainlain....
hhmm,,,,
Sampai ada yang mau buat IFC (intan fans club)
Tapi...
Saya batalkan.. karena aku takut terkenal mendadak..   Pede!! Jatahe ora ana sing ngefans mbi aku wae!!!

Makasi karena telah membaca postingan saya .. MUAH!!  


0 komentar:

Posting Komentar

jangan
lupa beri coment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More