Sabtu, 23 Januari 2010

Aku



Aku lahir pada tanggal 22 Agustus 1996, tanpa cacat sekalipun..
Orang tuaku menamai aku Veronica Intan Permatasari. Yang berarti , Veronica adalah seorang santa yang mengusap wajah Yesus. Intan adalah perhisaan yang sangat berkilau. Permatasari adalah permata.
Jadi kesimpulannya adalah Seorang yang baik hati yang bercahaya.
Wow nama yang sangat indah.
Agamaku adalah agama katolik. Aku selalu berangkat ke gereja (ya walaupun enggak setiap hari). Oh iya Aku tinggal di Klaten. Klaten adalah kabupaten di Jawa Tengah.

Aku punya kakak dan adik. Saudaraku cowok semua , wajar aja kalo aku tingkahnya seperti cowok. Kakakku namanya Dukung (nama yang aneh) Orangnya Hitam, Jelek, Suka maen Bola, Dan maen cewek. Aku nggak tahu apa yang special dari kakakku hingga cewek-cewek pada suka ama dia. Dan adikku namanya Adit dia anaknya cengeng , dan mudah dibodohi,hehehe. Ibuku bernama Maria Irine Harsini Dia adalah ibu yang paling baik, ibuku berprofesi sebagai guru bahasa inggris di Bayat. Dan ayahku bernama PAulus Iriyanta Susila Dia juga guru tapi di smp Maria Asumpta.


Udah dibilangin kakakku tu JELEK!!!


NI Ibuku waktu di bali sama TEmennya,,,


NIe adxku ma tetangganya




3 komentar:

Posting Komentar

jangan
lupa beri coment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More