Minggu, 31 Januari 2010

You Are My Friends

Pada saat kecil aku nggak punya teman. Aku nggak tahu kenapa setiap orang yang aku deketin pasti menjauh (perasaan aku udah mandi deh!!) . di Tkpun aku juga begitu. Paling Cuma 2 atau 1 anak yang mau deketin aku Atau tidak sama sekali. Sampai aku setiap hari aku selalu ditanya ibuku “ Kamu tadi maen ma sapa?? , temen yang mau temenan ma kamu berapa?”.
Trus di SD kelas 1 aku mulai punya banyak temen. Yah,,,mungkin karena aku juara 1 terus ya (bukan bermaksud sombong). Hal itu terus berjalan sampai aku Kelas 6 Sd. Oh iya aku juga sering ditunjuk sebagai KEtua kelas Lho!!.
Di SMP aku bersekolah di SMPN2 Klaten (yang katanya sekolah Faforit, tapi….) . di sana aku nggak punya temen se-SD . yah mula-mula aku merasa terasing karena aku nggak kenal ma mereka. Tapi lama kelamaan aku mulai kenal ma mereka. Orang yang pertama aku kenal di kelas itu adalah riska , karena Ia adalah temenku semenjak Sd (tapi beda SD , Kita ketemunya di gereja). Lalu Aku kenal dengan Nisa yang sesama pencinta naruto. Dan begitu seterusnya…
Dikelas itu aku bias menemukan banyak hal yang tak pernah aku duga. Mulai dari kebiasaan , yang dulu aku nggak pernah 1 kalipun mencontek sekarang aku menjadi “GILA MENCONTEk.”. yang semula aku nggak berani ngapa-ngpain sekarang aku di juluki “ORANG YANG PALING NEKAT” . dan satu lagi yang paling penting “SI NGERES” . ya menurutku julukan itu sangat berarti bagiku. Dulu aku seorang pendiam, nggak suka lelucon, dan Super serius. Sekarang Berubah menjadi intan yang paling rame, Pembuat Ngakak, dan nggak mau tahu. Dan itulah Aku… (dan Chapter selanjutnya adalah Persahabatan akan segera di posting)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan
lupa beri coment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More