Sabtu, 09 Januari 2010

Rock Radio Endank Soekamti


Bukan ku tak suka lagu cinta 
Yang indah merdu dan mempesona 
Aku ingin sesuatu yang lain 
Yang membuatku tetap bergelora 

Kuganti-ganti channel radioku 
Kucari-cari frekuensi itu 
Slalu kutunggu keras suaramu 
Stasiun favorit kebanggaanku 

Aku melayang aku bergoyang 
Tak akan tenang rock rock radio 
Aku menari aku bernyanyi 
Tak kan berhenti rock rock radio 

Dengar suaramu bergema lagi 
Dalam hatiku kau tak akan mati 
Rock rock radio 

Nada-nadamu keras menghentak 
Kata-katamu yang memberontak 
Kau membuat jantungku berdetak 
Kau membuatku ingin teriak 

Kau ada tuk membakar semangatku 
Teman setia masa mudaku 
Kau cerahkan gelapnya hariku 
Kau redakan semua masalahku 

Dengar suaramu bergema lagi 
Dalam hatiku kau tak akan mati 
Rock rock radio rock rock radio 



2 komentar:

klo untuk internet radio online yg memutar nonstop 24 jam musik hits indonesia sepanjang masa, kami ahlinya

Posting Komentar

jangan
lupa beri coment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More